Aksaratimes.com I 3 Desember 2023 Jakarta – Sebuah kecelakaan fatal melibatkan mobil Toyota Vellfire terjadi di Tol Slipi, Jakarta Barat, yang menyebabkan kematian pengemudinya. Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 02.30 WIB, tepatnya di Km 10+800 Tol Slipi arah Timur.

Berikut beberapa fakta yang dapat diuraikan dari kecelakaan maut tersebut:

  1. Pengemudi Vellfire Meninggal
    • Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno menyampaikan bahwa kecelakaan ini menelan korban jiwa. Pengemudi Vellfire yang bernama Hendra MD dikonfirmasi meninggal dunia.
  2. Penyebab Kecelakaan Belum Jelas
    • Belum ada informasi pasti mengenai penyebab kecelakaan maut ini. Namun, polisi menyatakan bahwa pengemudi Vellfire mengalami blind spot sebelum menabrak bagian belakang truk.
  3. Tabrakan dengan Truk dan Pelarian Truk
    • Vellfire menabrak truk yang berada di jalur depannya. Sayangnya, identitas truk tersebut tidak diketahui karena truk tidak berhenti dan langsung meninggalkan lokasi kejadian.
  4. Kerusakan Parah pada Vellfire
    • Dalam video viral di media sosial, terlihat bahwa mobil Vellfire berwarna putih mengalami kerusakan parah. Bagian depan dan sisi kanan mobil hancur berantakan. Kap atas mobil juga terlihat penyok. Mobil tersebut kini diamankan di Unit Kecelakaan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kecelakaan ini menjadi sebuah kejadian tragis yang menyoroti kehati-hatian dalam berkendara, sekaligus mengingatkan pentingnya keselamatan di jalan raya. (red)