Walau Tak Punya Lapangan Desa, Pemuda Sumuragung Membuka Sekolah Sepak Bola

Aksara Times – Bojonegoro, para pemuda pegiat olahraga desa Sumuragung membuka sekolah sepak bola. SSB yang dinamakan Sumuragung FC ini telah melaksanakan 3 kali latihan. Kurang lebih 20 anak mulai dari usia 10 -18 tahun mengikutinya.

Pemuda di desa ini memang terkesan berani & nekat. Pasalnya, walau belum punya lapangan desa, mereka para pengurus Sumuragung FC berani menyewa dari desa lain.

Read More

Yayik selaku ketua menejemen mengungkapkan ;”koordinasi dengan pihak desa telah dilakukan. Kita semua tahu, tahun kemarin sepak bola desa Sumuragung mendapat juara 1 FORPIMKA CUP. Sudah sepantasnya kita membuat SSB agar bisa menjadi wadah untuk anak-anak Sumuragung khususnya.”

“Motivasi sumuragung FC sebagai media pemuda Sumuragung yang hoby sepakbola untuk menyalurkan bakatnya dan membawa nama baik desa Sumuragung melalui prestasi dibidang sepakbola. Harapan SSB Sumuragung fc nantinya mampu mencetak dan membina serta melatih mental generasi muda Sumuragung melalui SSB, dan juga sebagai wadah untuk kegiatan positif usia dini melalui olahraga sepakbola.” Imbuhnya.

Sementara ini, latihan dilaksanakan di lapangan desa Simbatan Kanor setiap hari Rabu mulai pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Pastinya akan berjalan terus sambil menunggu lapangan desa Sumuragung dibangun.(red – Dalimun/Kris )

Related posts