Wifi Gratis Desa untuk Belajar Online di Masa Pandemi Covid-19

Kediri(Aksaratimes.com)—WiFi gratis Dalam masa Daring pembelajaran online, Internet sangatlah dibutuhkan para pelajar untuk mengikuti aktivitas belajar online yang diterapkan pemerintah selama pandemi virus Covid-19 selesai.

Dwi santosa kepala Desa
sumberjo kec,ngasem kab, Kediri mendapat informasi dr masyakatnya banyak anak anak usia sekolah bingung untuk proses belajar karena mahal untuk membeli kuota internet dalam proses pembelajaran Online.

ekonomi warga saya masih dalam proses pemulihan karna terdampak pandemi covid-19 karena itu saya selaku kepala desa,inisiatif menyediakan fasilitas internet gratis dibalai desa sumberejo kec,ngasem kab,kediri. Kamis 30/20

sehingga anak anak usia sekolah tidak kebingungan memikirkan kuota internet lg dalam proses pembelajaran online,mungkin bagi orang mampu kuota paketan internet tidak jadi problem, tapi untuk kalangan biasa pastilah memberatkan,’ungkapnya

Read More

Dan ini juga upaya saya agar anak anak bisa sedikit terbantu tidak merasa bingung lg untuk proses belajarnya,Dwi santosa kepala desa sumberejo sosok lurah muda yang perduli akan pendidikn di desanya.

Dwi Santosa dibalai desa sumberejo dipasang sambungan wifi internet gratis biar bisa membantu anak anak yang masih sekolah dalam mengikuti proses pembelajaran secara online,sy berharap besar untuk bisa membantu masyarakat saya yg membutukn,jelasnya,.(Iskak)

Related posts