by

Menjelang Pilbup,Kediaman Bupati Kediri Di Lempar Petasan Oleh Orang Tidak Di kenal

Kediri-(Aksaratimes.com)Agustus 16,2020
terjadi aksi pelemparan petasan di Rumah Bupati Kediri, aksi ini terekam dalam CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Dalam video yang diunggah akun facebbok Sutrisno Kdr terlihat detik-detik orang tidak di kenal melakukan lemparan dengan menggunakan kembang api berukuran panjang kurang lebih 50cm.

Pelaku mengendarai motor berboncengan dua orang, salah seorang pelaku yang dibonceng di belakang langsung turun dan menyalakan kembang api tersebut.

Setelah menyala kembang api tersebut dilempar ke dalam rumah dengan melewati tembok setinggi dua meteran.Sekitar jam 03.00. waktu2 Tahajud

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menjelaskan ciri-ciri pelaku kepada awak media. “Mereka berjumlah dua orang, perawakan gempal, 170 cm, naik motor Vario, tidak ada nopol, terjadi 5 kali ledakan yang mengarah ke garasi kediaman Bupati Kediri,” ungkap AKP Gilang Akbar.

Kepolisian saat ini sudah amankan sejumlah barang bukti berupa selongsong bekas petasan kembang api.

Kemudian menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri Agung Joko Retmono saat kejadian berlangsung terdapat tiga petugas yang berjaga “Biasanya petugas berjaga di depan rumah beliau (Bupati Kediri) namun untuk di Garasi petugas hanya memantau saja, pelaku melempar petasan kedalam garasi dan meledak di dalam sana,Atas kejadian ini satu mobil Bupati Kediri mengalami kerusakan akibat ledakan dari petasan yang dilempar,terang agung.(Yudi/dharma)

News Feed