by

Ngantuk Saat Mengedarai Motor, Pria Asal Madiun Meninggal Dunia Tabrak Truk

Kediri (aksaratimes.com)- Seorang pengendara sepeda motor asal Desa Putet RT/RW 06/02 Kec. Geger, Kab Madiun bertabrakan dengan truk meregang nyawa di lokasi kejadian dan tewas seketika. Sedangkan temannya yang dibonceng dilarikan ke RSUD Pare karena mengalami patah kaki kanan.

Kasi Humas Polsek Gurah, Aipda Yulianto menyampaikan, kejadian Lakalantas terjadi di jalan Raya Pare Kediri tepatnya di Desa Gayam, Kec Gurah Kab Kediri, terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Aipda Yulianto menjelaskan, Saat itu pengedara motor Revo hitam nopol N 3180 JW yang bernama Ischak Wijaksono (29) yang berboncengan dengan Anggia Dwi Oktavia Putri (19) tahun dan masih berstatus pelajar yang beralamatkan di Desa Sitiarjo RT/RW 56/15 Kec Sumbermanjing Kab. Malang melaju dari arah Kediri menuju Pare.

“Pengemudi motor yang melaju dari arah Kediri Pare ini diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menubruk truk warna kuning bernopol AG 8580 UN yang saat itu melaju dari arah yang berlawanan,sehingga terjadilah kecelakaan tersebut, ” jelas Aipda Yulianto, Senin (16/9/2019) siang.

Aipda Yulianto juga menuturkan, akibat lakalantas tersebut, pengedara motor asal Madiun meninggal dilokasi kejadian dan yang dibonceng mengalami luka berat dan harus opname dirumah sakit.

“Truk yang disopiri Rokhmatul (47) warga Desa Krecek Kecamatan Badas Kab Kediri diamankan di Polsek Gurah beserta barang bukti, untuk dimintai keterangan lebih lanjut, “tutupnya.

News Feed