Tembok di Jebol, UD. Sahabat Sejati Kecurian

Kediri (aksaratimes.com) – – Peristiwa pencurian pemberatan dialami UD. Sahabat Sejati salah satu perusahaan pengolahan makanan ringan yang berada dijalan Padang Padi, Kelurahan Kaliombo, Kecamatan Kota Kediri. Pelaku melakukan aksinya dengan cara membobol tembok perusahaan dan Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Satpam setempat.

Peristiwa itu diketahui di saat security UD. Sahabat Sejati, Bambang (33) mengetahui bila di tempat kerjanya telah terjadi pencurian sekitar pukul 05.45 Wib, Senin (14/1) pagi. Selanjutnya kejadian itu oleh Bambang dilaporkan ke saksi Endang salah satu karyawati tempatnya bekerja.

Setelah mendapatkan laporan, Endang Hartini (46) langsung menuju kantor, ia terkejut saat melihat ruang kantor sudah dalam keadaan kondisi berantakan dan acak acakan. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke pemilik perusahaan, dan diteruskan ke Polsek Kediri Kota.

Read More

Dari hasil olah TKP, menurut informasi Kanit Reskrim Polsek Kota Kediri, AKP Hadi menyebutkan, bila pencurian di UD. Sahabat Sejati, itu diperkirakan pelaku diduga masuk dengan cara menjebol tembok samping kantor. Setelah tembok jebol pencuri masuk ke dalam dan merusak peralatan elektronik yang berada didalam ruangan kantor.

“Hasil olah TKP, CCTV dirusak, ditemukan barang bukti berupa tatah, mata bor yang patah dan tas kresek warna putih, “jelas Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota.

Kanit Reskrim menambahkan, Kasusnya kini masih didalami oleh pihak Polsek Kediri Kota guna mengungkap pelaku dibalik pencurian dan pemberatan di UD. Sahabat Sejati.

Dikabarkan juga selain sejumlah barang berharga yabg dicuri pelaku, pelaku telah merusak sejumlah piranti kantor UD tersebut. (MB)

Related posts