Kediri (aksaratimes.com) – Satpol PP Kota Kediri mengamankan sepasang muda-mudi dari dalam mobil yang terparkir di kawasan Lebak Tumpang, Kelurahan Pojok, Kota Kediri. Kamis (26/9) kemarin siang.

Saat itu, petugas Patroli Satpol PP mendapatkan laporan dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas di dalamnya. Sebab, meski dalam kondisi berhenti mobil warna hijau itu terlihat bergoyang-goyang.

Warga curiga lantaran mobil tersebut berhenti di depan warung yang tutup. Terlebih kawasan tersebut relatif sepi dan jauh dari aktivitas warga ataupun lalu lintas pengendara. Satpol PP yang langsung mendatangi lokasi, mendapati pasangan bukan suami istri itu, berdua di dalam mobil. Mereka adalah UH (24), warga Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri dan LE (23) perempuan kerudung hitam yang bersamanya. LE merupakan warga Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, keduanya langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri di Jl Veteran Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Kita panggil orang tua masing-masing untuk serah terima dan pembinaan lebih lanjut,” kata Nur Khamid.

Selain itu Nur Khamid juga mengingat mereka yang sudah dewasa, disarankan untuk segera dinikahkan.