” Mari Bangkit ” Pengusaha Hotel Asal Pare Mengambil Formulir Pendaftaran Cabup di DPC Gerindra Kabupaten kediri

Ir. H Mohammad Insyaf Budi Wibowo Mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Kabupaten kediri
kediri, Aksaratimes.com, Datang kedua setelah Subani Pengusaha Hotel Sekaligus SPBU asal Pare Ir. H Mohammad Insyaf budi wibowo atau yang biasa akrab dipanggil Gaguk tersebut mengambil formulir pendaftaran calon bupati di DPC Gerindra Kabupaten Kediri, diketahui ajang pemilihan Bupati kabupaten kediri yang akan berlangsung di tahun 2020 mendatang diisi dengan wajah lama sekaligus baru dalam kancah politik kabupaten kediri, salah satunya Ir. H Mohammad Insyaf budi wibowo ( Gaguk ) ditemani putra nya mengambil Formulir Pendaftaran di DPC Gerindra Kabupaten Kediri, Ir. H Mohammad Insyaf budi wibowo optimis mendapatkan Rekom dari Partai gerindra .

saat di wawancara awak media Pengusaha Hotel Sekaligus Ketua FKPPI Kabupaten kediri tersebut berujar ” bahwa potensi kediri sangat banyak dan memiliki luasan yang sangat luas dibandingkan kabupaten yang lain tapi saya melihat memang masih banyak potensi yang masih belum di optimalkan maka dari itu Tagline Saya ” Mari Bangkit ” mari kita optimalkan kediri yang ada, sudah tidak pantas lagi di kediri ada rakyatnya yang tidak terpenuhi kebutuhan dasar nya, tapi saya melihat masih banyak rakyat kediri yang sulit memenuhi kebutuhan dasar nya dbaik itu kesehatan pendidikan dsb sehingga tergeraklah saya untuk ingin mengabdi sebagai kepala daerah sehingga di Kabupaten kediri ini sudah tidak ada yang kesulitan dengan kebutuhan dasar nya ”

Diketahui Pengusaha Hotel sekaligus SPBU asal Pare tersebut sudah melakukan Pendaftaran sekaligus Mengembalikan Formulir di Partai Nasdem beberapa pekan lalu, hal tersebut membuat kemungkinan Rekom Untuk Ir. H Mohammad Insyaf budi wibowo atau biasa disapa Gaguk tersebut berpeluang besar menjadi salah satu Calon yang Mengikuti pilbup 2020 mendatang .

Read More

Related posts