PPP Rekomendasikan Khofifah-Emil Untuk Maju Pilkada Jatim 2024

Aksaratimes.com I 19 Mei 2024 Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi untuk pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pilkada Jatim 2024. Surat rekomendasi tersebut diserahkan kepada Khofifah-Emil di kantor DPW PPP Jatim di Surabaya, Sabtu (18/5/2024) malam.

Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab, menyatakan bahwa Khofifah adalah bagian dari keluarga besar PPP. “Bu Khofifah bukan orang lain, tapi bagian dari keluarga besar PPP. Awal karier politik bu Khofifah dulu dari PPP, sehingga PPP layak mendukungnya di Pilkada Jatim,” ujarnya.

Mundjidah memastikan seluruh kader dan akar rumput PPP di Jatim akan bergerak maksimal untuk memenangkan Khofifah-Emil. Dia juga yakin bahwa pasangan ini akan kembali menang dalam Pilgub Jatim 2024. “Seluruh DPC PPP se-Jatim akan kerja maksimal mengawal Khofifah-Emil menang di periode kedua,” ucapnya.

Read More

Khofifah menyampaikan terima kasih atas dukungan PPP kepada dirinya dan Emil Dardak. “Bagi saya dukungan PPP bukan sekadar dukungan pemilih, tapi juga dukungan doa mengetuk pintu langit,” katanya.

Rekomendasi PPP merupakan yang ketiga bagi pasangan Khofifah-Emil dalam Pilkada Jatim 2024. Sebelumnya, mereka telah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar. Dari empat partai pendukung Khofifah di Pilkada Jatim, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, dan Partai Demokrat, hanya Partai Golkar dan Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi untuk pasangan Khofifah-Emil. Sementara itu, Partai Gerindra dan PAN masih memberikan rekomendasi kepada Khofifah sebagai calon gubernur Jatim tanpa Emil Dardak sebagai calon wakil gubernur. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *